High Definition - Super Mario Galaxy™ - Opera Mini 7.0 [30707] s60v3v5 by Aciong

July112012
ThumbnailAssalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat sore sobath MWBer,... Gimana kabar sobath hari ini,..?? Sehat semua kan,.. Pastinya donk,... Baiklah, hari ini ane mau share Opera Mini editan dari master Aciong, dan opera mini ini multi skin lho, jadi bisa di instal di nokia s60v5 maupun di nokia s60v5, langsung saja di liat penampakan nya,... Layar 360x640 Layar 320x240 Layar 240x320 Gimana sobath, kerenkan opera mini... [Baca selengkapnya]

Pinstripe Red by Shilca | S60V5 Theme

July082012
ThumbnailAssalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat sore sobath MWBer,.. Lama kita ga berjumpa, ngomong-ngomong gimana kabar sobath hari ini,.. ??? Sehat donk pasti nya. Baiklah, hari ini ane mau share tema buat nokia S60V5, lumayanlah buat koleksi, langsung ajjah di tengok penampakan nya,... Gimana sobath, lumayan keren kan tema nya, yang pengin nyoba tema ini, langsung ajjah download tema nya disini. Sekian dulu postingan hari ini, kurang... [Baca selengkapnya]

Skin Desk Clock by Sernason

June182012
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Selamat siang sobath MWBer,..
Gimana kabar sobath hari ini,..?? Semoga sehat selalu yah, amiin.
Di siang ini ane mau bagiin skin deskclock, langsung ajjah di lihat penampakan nya,..

A000021.jpg

Gimana sobath,..?? Keren kan skin nya, yang mau, silahkan download skin nya di sini.
Sekian postingan hari ini, kurang lebih nya mohon maaf, ane akhiri.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Chess Board Touch | S60V5 Game

June162012
ThumbnailAssalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat siang sobath MWBer,.. Gimana kabar sobath hari ini,..?? Semoga sehat selalu yah, amiin. Kali ini ane mau share game yang guna nya buat ngasah otak, game apa itu,..?? Catur nama nya, siapa si yang ga kenal permainan ini, pasti sudah pada tau donk, baik lah, dari pda penasaran, mari kita lihat penampakan nya,.. Pengin maen game ini, ya udah, download... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas